Beauty

Searching...
16 January 2018

Martapura FC Vs Mitra Kukar , Piala Presiden 2018

January 16, 2018
Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018
Lawan tangguh harus dihadapi oleh tim Martapura FC di laga pembuka turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B di Stadion Aji Imbut Tenggarong, besok Rabu (17/1/2018) sore.

Tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini dipastikan akan menghadapi tuan rumah yakni Mitra Kukar dalam perebutan point pertama di Grup B tersebut. Di atas kertas tentunya Mitra Kukar akan lebih diunggulkan dalam laga besok, terlebih laga ini sejatinya berbeda kasta.

Seperti diketahui Mitra Kukar merupakan tim yang berada di level Liga 1 sehingga lebih unggul pula dari segi materi pemain, sedangkan Martapura FC satu level di bawahnya atau di Liga 2.

Baca: Debut Pemain Baru Martapura FC Menjelang Laga Melawan Mitra Kukar

Meskipun demikian, tim Martapura FC sepertinya tak gentar bahkan siap untuk memberikan perlawanan sengit dalam laga besok. Terlebih Martapura FC, juga sudah melakukan berbagai persiapan untuk ambil bagian dalam turnamen pramusim tersebut.

 "Tim sudah melakukan persiapan dan siap 100 persen. Tim harus fight (bertarung), untuk bisa mendapatkan hasil maksimal besok," ujar pelatih Martapura FC, Isnan Ali kepada BPost Online. Isnan pun menekankan anak asuhnya bisa percaya diri agar bisa meladeni permainan dari tim Mitra Kukar dalam laga besok.

 "Kami sudah tekankan kepada pemain bagaimana mempersiapkan diri terhadap tim manapun harus tetap respeck. Kita tahu Mitra Kukar tim Liga 1, tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," katanya. Disinggung mengenai target, Isnan menerangkan tidak membebankan target muluk-muluk kepada Qiscil Gandrum Minny cs.

 "Yang penting tim bermain bagus, untuk hasilnya kita lihat nanti. Tim harus tetap optimistis dan penuh tanggung jawab di lapangan," katanya. Disinggung mengenai pemain lawan yang akan diwaspadai, Isnan pun menekankan anak asuhnya mewaspadai seluruhnya. "Memang ada beberapa pemain kunci lawan, tapi semua pemain lawan akan lebih berbahaya kalau tanpa ada kontrol dari kita," terangnya.

Martapura FC sendiri boleh dibilang sebenarnya memiliki catatan manis saat menghadapi Mitra Kuka di markasnya. Pasalnya dalam laga ujicoba di awal musim tahun lalu, Martapura FC sukses menahan imbang Naga Mekes dengan skor 2-2.

 Isnan pun berharap catatan tersebut, bisa lebih mendongkrak motivasi timnya agar bisa kembali menorehkan hasil positif. "Iya, tim pernah ujicoba melawan Mitra Kukar di kandang dan hasilnya seri. Semoga ini memotivasi pemain dan bisa lebih percaya diri lagi," pungkasnya.

Prediksi  Martapura FC Vs Mitra Kukar , Piala Presiden 2018

0 comments: