Beauty

Searching...
16 January 2018

Martapura FC Vs Mitra Kukar : Debut Taufan Bersama Laskar Sulthan Adam

January 16, 2018
Tim Martapura FC akan menjalani laga perdananya dalam turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B, besok Rabu (17/1/2018) sore dengan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.

Dan laga yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong tersebut, sepertinya akan menjadi pentas bagi pemain rekrutan anyar Martapura FC.

Ya, seperti diketahui usai mengarungi kompetisi Liga 2 2017, tim Martapura FC melakukan cuci gudang terhadap timnya. Hanya sekitar tujuh pemain musim lalu yang dipertahankan oleh tim pelatih Laskar Sulthan Adam untuk menatap kompetisi berikutnya, tak terkecuali ajang pramusim Piala Presiden 2018.

Laga Tandang Tak Surutkan Semangat Laskar Sulthan Adam Terkait dengan laga besok, pemain baru yang berpeluang untuk menjalani debutnya dalam laga resmi adalah M Taufan.

Pemain yang beroperasi di posisi stoper ini, terbilang cukup diandalkan oleh tim Martapura FC dalam menjalani beberapa laga ujicoba sebelum tampil di turnamen ini, Taufan pun mengaku siap untuk melakoni debutnya bersama Martapura FC dalam laga besok.

 "Kalau diberi kepercayaan oleh pelatih tampil untuk laga besok, saya siap 100 persen," ujar mantan penggawa PSGC Ciamis ini. Pemain berusia 31 tahun ini pun menambahkan, apabila memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih maka tak ingin menyia-nyiakannya.

 "Tentu saya ingin tampil maksimal dan memberikan kontribusi untuk tim," tegasnya. Disinggung mengenai target dalam laga besok, Taufan menerangkan tidaklah terlalu muluk-muluk. "Target saya tidak muluk-muluk, minimal jangan kalah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment