25 January 2018

Martapura FC Vs Kalteng Putra - pelatih Laskar Sulthan Adam akan Rotasi Pemain

Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018 Martapura FC Vs Kalteng Putra - pelatih Laskar Sulthan Adam akan Rotasi Pemain - Martapura FC dipastikan melakoni laga pamungkasnya di turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B, Sabtu (27/1/2018) malam dengan menghadapi Kalteng Putra.

Pada laga yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong tersebut, tim Martapura FC sepertinya akan melakukan perubahan komposisi pemain.

Pasalnya tim pelatih Laskar Sulthan Adam berencana untuk melakukan rotasi pemain dalam laga pamungkasnya tersebut.

Terkait rencana merotasi pemain tersebut diutarakan oleh pelatih kepala Martapura FC, Isnan Ali.


–– ADVERTISEMENT ––
Baca: Kiper Martapura FC ini berpeluang diturunkan saat kontra Kalteng Putra

"Iya, rencananya akan ada rotasi pemain di beberapa posisi," ujar Isnan.
Seperti diketahui, laga melawan Kalteng Putra nanti dipastikan tidak akan memberikan pengaruh lagi untuk Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan.

Pasalnya tim Martapura FC sudah menelan dua kekalahan, sehingga dipastikan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

Terlepas dari hasil yang sudah tidak berpengaruh lagi, Isnan pun menerangkan rotasi ini untuk memberikan kesempatan tampil kepada pemain yang belum main.

Apalagi seperti diketahui, ajang ini sekaligus untuk memantau pemain yang akan direkrut guna mengarungi kompetisi Liga 2.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang belum tampil, tentunya agar bisa ikut merasakan atmosfer di turnamen ini. Dan kami juga ingin memantau performa pemain," pungkasnya

No comments:
Write comments