Beauty

Searching...
10 January 2018

Martapura FC Tak Gentar Hadapi TimTim Besar di Piala Presiden 2018

January 10, 2018
Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018
Tim Martapura FC dipastikan akan menghadapi lawan tangguh di babak penyisihan turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Seperti diketahui berdasarkan hasil pembagian grup, tim Martapura FC ikut tergabung di Grup B yang akan digeber di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dan di Grup B ini, tim Martapura FC akan menghadapi tiga tim besar yakni Mitra Kukar, Persipura Jayapura serta Barito Putera.

Tak heran karenanya Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman pun menyebut timnya akan menghadapi tim-tim terbaik di Liga 1.

"Lawan yang akan kami hadapi di Grup B adalah tim-tim terbaik di Liga 1 dan juga sudah memiliki nama besar di kancah sepakbola nasional," ujar Hilman

Meski harus menghadapi tim-tim yang syarat pengalaman di kasta tertinggi, namun hal itu menurut Hilman tak lantas menciutkan nyali timnya.

Malah menurutnya hal ini adalah sebuah tantangan, yang tentunya diharapkan juga akan lebih memotivasi tim.

Dan yang terpenting lanjutnya, ajang ini akan menjadi kesempatan bagi timnya mempersiapkan diri tampil di kompetisi Liga 2 2018.

"Akan menjadi tantangan bagi tim Martapura FC dan pemain dalam turnamen pramusim ini. Dan yang pasti ini kami ingin mencari hikmahnya untuk mengukur kekuatan tim sebelum bertarung di kompetisi Liga 2 2018," katanya.

Masih mengenai lawan yang akan dihadapi di Grup B ini, Hilman juga menyebut beberapa laga akan syarat emosional.

Terlebih timnya akan kembali beradapan dengan dua pemain pilar Martapura FC musim tadi yakni Rifan Nahumarury yang kini berkostum Mitra Kukar dan juga Ady Setiawan yang kini berkostum Barito.

"Selain Persipura, laga akan syarat emosional karena sebagai ajang reuni juga dengan pemain Martapura FC di musim kompetisi sebelumnya yaitu Rifan dan Ady," pungkasnya.


0 comments: