Beauty

Searching...
20 January 2018

Martapura FC Siapkan Strategi Khusus sebelum duel dengan Barito,

January 20, 2018
Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018 Tim Martapura FC mulai fokus menatap laga keduanya dalam turnamen Piala Presiden 2018 khususnya di Grup B, Senin (22/1/2018) sore.

Sama seperti laga perdananya lalu, pada laga keduanya tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini bakal kembali menghadapi tim tangguh dari Liga 1 yakni Barito Putera.

Pada laga perdananya lalu, Martapura FC sudah menghadapi tuan rumah yakni Mitra Kukar yang juga notebene berasal dari Liga 1.
Dan untuk menjalani laga kedua melawan tim dari level Liga 1 berikutnya nanti, tim pelatih Martapura FC pun rupanya akan menyiapkan strategi khusus.


ADVERTISEMENT


Baca juga : Prediksi Martapura FC VS Barito Putera Piala Presiden 2018

Terlebih lawan yang dihadapi dari kasta lebih tinggi, tentunya sudah pasti lebih unggul dari segi kualitas dan juga materi pemain.

"Menghadapi lawan yang levelnya di atas (Liga 1, red), tentu harus ada strategi khusus. Apalagi kemarin kami sudah mendapatkan gambaran saat tim menghadapi Mitra Kukar," ujar asisten pelatih Martapura FC, Amir Yusuf Pohan.

Baca: Link Live Streaming Martapura FC VS Barito Putera Piala Presiden 2018


Jelang laga kedua nanti, mantan pemain Barito ini menerangkan timnya sudah melakukan berbagai persiapan.

"Selain melakukan penjagaan kondisi dan melakukan evaluasi, tim juga sudah mulai masuk materi taktik," katanya.


Tim Martapura FC sendiri hari ini Sabtu (20/1/2018) pagi kembali menggeber latihan di sebuah lapangan yang ada daerah Bukit Biru, Tenggarong.

0 comments: