12 January 2018

Mantan pemain Gresik United Ini Batal Bergabung Martapura FC

Lebih dari seminggu terakhir, tim Martapura FC melakukan perburuan pemain sebagai persiapan mengarungi Piala Presiden 2018 sekaligus kompetisi Liga 2 2018.

Tercatat tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini berhasil mengantongi total sebanyak 25 pemain, baik dari hasil seleksi serta pemain yang dipertahankan.


Dan satu pemain yang baru bergabung tersebut di antaranya adalah mantan pemain Persegres Gresik United yakni Chairul Rifan.

Namun diketahui saat tim Martapura FC sudah benar-benar fokus melakukan persiapan, Rifan akhirnya memutuskan untuk membatalkan diri alias mundur.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rifaan sendiri sudah mencapai kata sepakat saat dilakukan negosiasi oleh manajemen.

Namun akhirnya Rifan memutuskan batal bergabung, dengan alasan ingin bermain dekat bersama keluarganya.

Jajaran manajemen Martapura FC pun tak menampik kabar terkait batalnya Rifan untuk bergabung tersebut. "Iya benar, Rifan batal bergabung tim," ujar Sekretaris Umum Martapura FC, Ami Said.

Diterangkan oleh Said, tim sendiri tak masalah dengan keputusan Rifan membatalkan diri bergabung tersebut.

Bahkan menurutnya, hal itu tidak berpengaruh terhadap persiapan timnya menjelang tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

Apalagi menurutnya di posisi stoper, tim juga sudah berhasil mendatangkan pemain berkualitas bahkan berusia muda.


"Rifan usianya juga sudah di atas 25 tahun, dan pemain senior di dalam tim juga sebenarnya sudah sangat banyak," pungkasnya.

No comments:
Write comments