Beauty

Searching...
07 January 2018

Kenapa Aaron Evans Bertahan Di Barito Putera ? Ini Alasannya

January 07, 2018
Kenapa Aaron Evans Bertahan Di Barito Putera ? , Ini Alasannya
Barito Putera telah resmi mengontrak dua pemain asing untuk musim depan. Mereka adalah striker anyar asal Brasil, Patrick da Silva, serta bek asal Australia, Aaron Michael Evans, yang diperpanjang kontraknya.

Penandatanganan kontrak kedua pemain itu dilakukan di kediaman manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Sabtu (6/1) malam. Evans pun mengungkapkan senang bisa tetap memperkuat tim berjulukan Laskar Antasari itu.


Bek berusia 23 tahun tersebut juga mengungkapkan alasannya memilih tetap bertahan di Barito Putera. Meski ada beberapa klub lain yang juga mengincar jasanya.

"Tahun 2017 menjadi tahun luar biasa bagi saya di klub Barito Putera. Saya sudah merasa nyaman dengan pemain dan staf di sini, selain itu kekeluargaan yang erat menjadi alasan saya kembali memperpanjang kontrak bersama Barito Putera," ujar Evans, seperti dikutip dari akun instagram resmi klub.

Sementara itu, Patrick menegaskan dirinya siap untuk memberikan performa terbaik bagi Barito Putera. Eks striker Persegres Gresik United itu dikontrak dengan durasi satu musim.

"Ini tahun kedua saya di Indonesia dan saya sudah melihat tim Barito Putera dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya saya sudah berbicara dengan coach Jacksen (Ferreira Tiago, pelatih Barito Putera) bahwa tim ini memiliki materi pemain yang sangat bagus," kata Patrick.

"Sekarang saya berfikir bisa lebih nyaman berada di klub ini dan memberikan performa terbaik saya. Terlebih ada beberapa pemain Brasil yang bagus juga tak terkecuali pemain lainnya dan itu alasan saya kenapa memilih Barito Putera," tambahnya.


Dengan demikian, kuota pemain asing Barito Putera untuk musim depan sudah komplet. Sebelumnya, mereka juga telah memastikan mempertahankan Douglas Packer dan Matias Cordoba.

0 comments:

Post a Comment