16 January 2018

Ini Stoper Asing Martapura FC di Piala Presiden 2018

Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018
Tim Martapura FC kembali berhasil mendaratkan satu pemain asing untuk tampil di turnamen Piala Presiden 2018. Pasalnya hari ini Selasa (16/1/2018), tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini mendatangkan satu pemain asing di posisi stoper.

Pemain asing tersebut, diketahui bernama Aniemenam Ekene Stanley yang berasal dari Nigeria. "Iya, dia sudah dalam perjalanan dari Jakarta sejak tadi sore, mungkin malam ini sudah bergabung," ujar pelatih Martapura FC, Isnan Ali .

 Isnan menambahkan bahwa Ekene akan melengkapi stok pemain di barisan pertahanan timnya untuk mengarungi turnamen Piala Presiden 2018. "Dia sudah kami daftarkan juga," jelasnya.

 Tim Martapura FC sendiri dipastikan besok Rabu (17/1/2018) sore dengan menghadapi tuan rumah di Grup B yakni Mitra Kukar. Ditanya apakah Ekene akan langsung diturunkan dalam laga besok, Isnan sendiri masih enggan untuk memastikan.

"Akan kita lihat bagaimana kondisinya besok, kalau memang siap bisa saja kita turunkan," katanya. Berdasarkan penelusuran di dunia maya, Ekene bukanlah pendatang baru di kompetisi Tanah Air karena tercatat pernah berkostum PS Sumbawa Barat.

Sebelum mendatangkan Ekene, tim Martapura FC sudah mendatangkan dua pemain asal Pantai Gading yakni Donald Bissa dan Kossonou Andres.

No comments:
Write comments