15 January 2018

Ini Dua Pemain Asing Martapura FC Berhasil didapatkan

Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018
Tim Martapura FC kembali berhasil menambah legiun asing menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2018.

Seperti diketahui tim Martapura FC baru-baru ini kedatangan dua pemain asing yang berstatus seleksi dan berasal dari Pantai Gading.

Dua pemain tersebut masing-masing adalah Donald Bissa yang bermain di posisi striker dan juga Kossonou Andres di posisi gelandang.

Tim pelatih pun lebih dahulu memberikan rekomendasi kepada Kossonou Andres untuk bisa bergabung tim.
Sementara Donald Bissa sekitar sehari kemudian baru mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih, terlebih dalam laga ujicoba dengan tim lokal ternyata Donald Bissa tampil cukup meyakinkan.

Pasalnya dalam laga ujicoba pada Sabtu (13/1/2018) malam dengan menjajal Duta Putra FC, Donald berhasil melakukan hattrick.

Perwakilan manajemen Martapura FC, Ami Said pun membenarkan bahwa tim pelatih memberikan rekomendasi kepada Donald Bissa.

"Iya, keputusannya tadi malam tepatnya usai ujicoba. Dan Donald Bissa diberi rekomendasi oleh tim pelatih," kata Ami Said.

Ami Said pun menambahkan, Donald Bissa dan juga Kossonou Andres akan segera didaftarkan untuk tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

"Jadi sudah ada dua pemain asing, dan mereka akan segera didaftarkan. Apalagi persyaratan administrasinya juga sudah lengkap," katanya.

Meski sudah mendapatkan dua pemain asing, namun Said membeberkan bahwa timnya masih terus melakukan perburuan pemain.


"Kami masih perlu satu pemain asing di posisi stoper, makanya kami masih terus melakukan perburuan," pungkasnya.

No comments:
Write comments