31 January 2018

Ini Daftar Skuat Pemain Martapura FC untuk Liga 2 2018

Daftar Nama Pemain Martapura FC untuk Piala Presiden 2018Manajemen tim Martapura FC akhirnya mengumumkan pemain yang akan dipermanenkan usai mengarungi gelaran turnamen Piala Presiden 2018.

Seperti diketahui usai tampil dalam turnamen Piala Presiden 2018, tim pelatih Martapura FC langsung menyodorkan nama pemain yang akan dipermanenkan di tim.

Pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih ini, tak lain disiapkan untuk mengarungi mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Dan dari daftar nama yang diproyeksikan untuk bergabung tersebut, ternyata hampir sebagian besar merupakan skuat di Piala Presiden 2018.

Tercatat ada 20 pemain yang masuk dalam daftar, dan satu di antaranya merupakan pendatang baru yang akan segera bergabung yakni Andre Batistuta Subyakto.

Sementara pemain yang sudah tampil di turnamen Piala Presiden 2018 dan kemudian direkomendasikan di antaranya adalah Amirul Mukminin, Faris Aditama, Aditya Dewa Putra, M Taufan serta kiper Dedy Harianto.

Sedangkan wajah lama yang bertahan hanya ada delapan pemain, di antaranya Juni Irawan, Marshell Huwae, Aidil Bogel, Uko Wahyu serta Qiscil Gandrum Minny.

"Iya, ada 20 pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk dipermanenkan mengarungi kompetisi," ujar manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor .

Sandi pun menerangkan bahwa pemain yang sudah direkomendasikan oleh pelatih tersebut sudah dilakukan pendekatan.

Pasalnya manajemen sudah melakukan tandatangan kontrak sebelum dikontrak secara resmi nantinya.

"Pemain sudah ada kesepakatan dan tandatangan MoU, dan sementara ini pemain diliburkan," pungkasnya.

 Daftar Skuat Pemain Martapura FC untuk Liga 2 2018

Juni Irawan, Nur Huda, Dedy Harianto, Idul Hakim, M Taufan, Aditya Putra Dewa, M Arozi, Obet Choiri, Zakaria, Andre Batistuta Subyakto, Agus Setia Wibowo, Hermansyah Muclis, Marshell Huwae, M Hanif, Amirul Mukminin, Zulkarnain Tehupelasury, Faris Aditama, Uko Wahyu, Aidil Bogel, Qiscil Gandrum Minny.

No comments:
Write comments