Beauty

Searching...
09 January 2018

Ini Alasan Jeki Arisandi Perpanjang Kontrak bersama Barito Putera

January 09, 2018

Jeki Arisandi melanjutkan kerja sama dengan Barito Putera. Mantan pemain Persegres Gresik United ini memperbarui kontrak dengan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut selama satu tahun dengan opsi perpanjangan sesuai performa yang ditampilkan.

Ada alasan kuat mengapa Jeki memperbarui kontrak. Padahal, dia baru setengah musim bergabung dengan Barito karena pada paruh pertama Liga 1 2017, pemain kelahiran Palembang ini berstatus pemain Persegres.

"Memang sempat ada juga tawaran dari tim lain, cuma saya sudah merasa betah dan nyaman di sini,” ujar Jeki, Senin (8/1/2018).

“Terlebih, Barito adalah tim yang paling serius untuk musim depan dan punya visi-misi yang jelas untuk bersaing di papan atas. Selain itu, kekeluargaannya sangat baik juga,” ucap dia.

Skuad Barito bakal menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Agenda ini dijadwalkan akan mulai gelar Selasa (9/1/2018) hingga 14 Januari 2018 mendatang.

“Namun sebenarnya kami sudah kumpul dan mulai berlatih sejak tanggal 4 Januari lalu tetapi memang masih sebatas dengan asisten pelatih, karena yang saya tahu coach Jacksen (F Tiago, pelatih kepala) baru akan gabung saat TC,” kata Jeki.

Sebelumnya, manajemen Barito telah memastikan beberapa rekrutan baru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Ada Samsul Arif, Bijahil Chalwa, Firly Apriansyah dan Patrick da Silva.

0 comments:

Post a Comment