Beauty

Searching...
29 January 2018

Gagal melaju ke delapan besar Piala Presiden 2018, Jacksen Fokus ke Piala Gubernur Kaltim

January 29, 2018
Arema FC Tantang Barito Putera Dalam Uji Coba Sebelum Piala Presiden
Peluang tim Barito Putera untuk lolos ke babak selanjutnya yakni delapan besar turnamen Piala Presiden 2018 dipastikan tertutup sudah.

Dan usai tampil di turnamen Piala Presiden 2018 ini, tim pelatih Barito pun rupanya langsung fokus menatap ajang turnamen lainnya.

Ya, pasalnya tim pelatih yang dikomandani Jacksen F Tiago ini mengisyaratkan akan tampil dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Rencana untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim ini pun dibeberkan oleh Jacksen kepada wartawan.

"Kami sudah berbicara dengan manajemen dan susun rencana. Rencana satu seandainya tim lolos, trus yang kedua seandainya tim tidak lolos. Kalau tidak ada halangan kami akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim yang kalau tidak salah dilaksanakan 7 sampai 18 (Februari, red) nanti," kata Jacksen.

Terkait rencana untuk tampil di ajang Piala Gubernur Kaltim tersebut, Jacksen pun sudah mengagendakan persiapan timnya.

"Agenda tim selanjutnya melakukan persiapan di Banjarmasin," tambahnya.

Rizky Pora dan kawan-kawan sendiri sejak Minggu (28/1/2018) sore sudah kembali ke Banjarmasin usai tampil di turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B di Tenggarong, Kaltim.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini dipastikan tak lolos ke babak delapan besar mewakili Grup B karena hanya mampu menempati posisi runner up di Grup B dengan mengantongi empat point.

Hanya mampu mengemas empat point, maka Barito pun dipastikan tak berhasil meraih tiket sebagai runner up terbaik.

0 comments:

Post a Comment