Beauty

Searching...
12 January 2018

Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Douglas Packer, Cordoba menyusul

January 12, 2018
Tim Barito Putera terus melengkapi legiun asingnya, beberapa hari menjelang bergulirnya turnamen pramusim yakni Piala Presiden 2018.

Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Douglas Packer, Cordoba menyusul
instagram @hasnur_baritoputera
 Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini kembali berhasil mendaratkan pemain asingnya di sektor gelandang yakni Douglas Packer.

Pemain asal Brasil dan berstatus marquee player saat mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 ini resmi memperpanjang kontrak dengan manajemen Barito.

Didampingi oleh agennya, packer melakukan penandatanganan kontrak di Jakarta dengan manajer Barito yakni Hasnuriyadi Sulaiman.

Foto-foto perpanjangan kontrak Packer pun sudah diposting Hasnur melalui akun instagramnya @hasnur_baritoputera.

Sebelumnya Barito sudah resmi memperpanjang kontrak pemain asal Australia yakni Aaron Evans, dan juga bomber anyar yakni Patrick da Silva.

Dengan demikian maka di dalam tim yang diasuh oleh Jacksen F Tiago ini, sudah tercatat ada tiga pemain asing yang merapat.

Sebelumnya manajemen sudah memastikan akan mempertahankan satu pemain asingnya yakni Matias Cordoba. Namun sampai saat ini sepertinya Matias masih belum juga bergabung.

"Insya Allah, tim sudah hampir komplit. Pemain asing sudah komplet empat, dan untuk lokal sudah cukup," kata Hasnur saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi dari asisten manajer Barito yakni Syarifuddin Ardasa, Matias rencananya akan segera merapat bersama tim.

0 comments:

Post a Comment