Beauty

Searching...
09 January 2018

Barito Putera Ingin Duetkan Samsul Arif dengan Patrick da Silva

January 09, 2018
Samsul Arif  barito
Barito Putera terus menambah amunisi untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Setelah mengikat penyerang lokal tersubur di Liga 1 2017, Samsul Arif, Laskar Antasari mendatangkan Patrick da Silva.

Petinggi Barito Putera berencana menjodohkan Samsul Arif dengan striker asal Brasil itu untuk mempertajam daya gedor di Liga 1 2018.

"Samsul Arif sudah teruji ketajamannya musim lalu bersama Persela Lamongan. Kami ingin produktivitas itu makin bagus di Barito Putera. Makanya, kami carikan tandem yang juga hebat, Patrick da Silva, agar tim ini kian tangguh," tutur Hasnuryadi Sulaiman, manajer Barito Putera.

Manajer klub yang juga angota DPR RI dari Partai Golkar ini ingin Samsul Arif bisa berjodoh dengan Patrick da Silva.

"Makanya keduanya harus lebih banyak komunikasi agar terjalin keharmonisan. Ini juga berlaku bagi pemain-pemain lainnya," kata Hasnuryadi.

Satu di antara cara untuk meningkatkan keharmonisan atau kekompakan tim sedang dilakukan Barito Putera, yakni dengan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu. TC digelar pada 9-14 Januari 2018.

Patrick da Silva telah meneeken kontrak akhir pekan lalu atas rekomendasi pelatih kepala Jacksen F. Tiago. "Ini tahun kedua saya main di Indonesia. Saya ingin mengukir prestasi bersama Barito Putera. Saya makin termotivasi setelah berdiskusi dengan coach Jacksen soal target tim ini musim depan," ujar Patrick da Silva.

0 comments: