Beauty

Searching...
11 January 2018

Barito Putera Ingin coba Formasi Pemain Di Piala Presiden

January 11, 2018
Arema FC Tantang Barito Putera Dalam Uji Coba Sebelum Piala Presiden
Barito Putera Ingin coba Formasi Pemain Di Piala PresidenKendati memasang target lolos dari fase grup, jajaran pelatih Barito Putera menjadikan turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sebagai kesempatan melakukan eksperimen komposisi pemain.

Barito Putera tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Persipura Jayapura dan Martapura FC. Asisten pelatih Yunan Helmi mengungkapkan, mereka bakal memaksimalkan turnamen ini untuk menurunkan semua pemain.


“Tentu kami memiliki target minimal lolos fase grup, dan memberikan permainan terbaik di turnamen tersebut. Bahkan dalam turnamen pramusim ini kami bisa bereksperimen untuk bongkar pasang pemain, tak terkecuali pemain muda,” ungkap Yunan dilansir akun Instagram resmi klub.

Barito Putera saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu. Setelah menggenjot fisik pemain, Barito Putera mulai masuk ke tahapan latihan teknikal. Jajaran pelatih lebih fokus kepada organisasi pertahanan.

Yunan mengatakan, hasil latihan itu akan dicoba saat melawan Arema FC, Minggu (14/1). Yunan berharap komunikasi antarpemain di sektor pertahanan lebih bagus lagi di uji coba nanti.


“Kami fokus pada pemain belakang dengan menu latihan teknik mengorganisasi pertahanan. Tujuannya untuk mengasah kualitas pemain belakang agar lebih disiplin saat bertahan,” jelas Yunan.

0 comments: