Beauty

Searching...
10 January 2018

Arema FC Tantang Barito Putera Dalam Uji Coba Sebelum Piala Presiden

January 10, 2018
Arema FC Tantang Barito Putera Dalam Uji Coba Sebelum Piala Presiden
Barito Putera Tantang Arema Dalam Uji Coba Program uji coba Arema FC berlanjut. Setelah dua kali melawan PSIS Semarang, akhir pekan ini mereka akan dapat lawan yang lebih berat, yaitu Barito Putera, pada Minggu (14/1/2018) di Stadion Gajayana, Malang.
"Akhir pekan ini dipastikan melawan Barito Putera. Kemarin antarmanajemen sudah melakukan komunikasi. Kebetulan Barito sedang menjalani pemusatan latihan di Batu," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema sempat menjajaki lawan dari klub Malaysia. Tetapi, karena Piala Presiden tinggal dua pekan lagi, Arema memutuskan untuk memilih lawan yang siap, yaitu Barito Putera.
Arema mematok kemenangan pada uji coba kali ini karena jika sampai imbang atau kalah, Aremania bisa bergejolak kembali mengingat saat ini tim Singo Edan mulai percaya diri setelah dua kali mengalahkan PSIS di Malang dan Magelang.
"Kami siap melawan Barito. Mereka tim bagus karena ada beberapa pemain tambahan seperti Samsul Arif, Patrick da Silva, dan yang lainnya," kata Joko 'Getuk' Susilo, pelatih Arema.
Keberadaan Samsul Arif memang jadi daya tarik dalam uji coba ini karena dia sempat jadi idola Aremania musim 2014 dan 2015. Kini penyerang 32 tahun itu mencoba peruntungan di klub pertamanya di luar Jawa.
Duet Samsul, Patrick da Silva, juga sosok penyerang tangguh. Keberadaan mereka di lini depan Barito Putera akan jadi ujian tersendiri bagi lini belakang Arema.

Kebetulan saat main di Malang melawan PSIS, lini belakang Arema kebobolan tiga gol. Hal ini jadi pelajaran berharga untuk lini belakang Arema.
Getuk diprediksi akan menurunkan skuat terbaik di lini belakang karena kondisi fisik Arthur Cunha terus membaik setelah baru mengikuti latihan akhir Desember 2017.
Saat pertandingan melawan PSIS, Arthur hanya dijadikan cadangan. Baru saat Arema menerima banyak serangan, mantan bek Mitra Kukar ini diturunkan.
Di sisi lain, seperti uji coba Arema sebelumnya, pertandingan ini dikomersialkan dengan tiga kategori tiket. Ekonomi Rp 25 ribu rupiah, tribune utama Rp 50 ribu, dan VIP 75 ribu rupiah. Pemasukan dari tiket itu digunakan untuk biaya penyelenggaraan pertandingan.

0 comments: