Beauty

Searching...
09 January 2018

Ada Tujuan Lain Samsul Arif saat Barito Putera TC di Batu

January 09, 2018

Samsul Arif  barito
Barito Putera menggelar pemusatan latihan selama satu pekan ke depan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Tim besutan Jacksen F. Tiago ini memulai program latihan pada Selasa (9/1/2018) pagi hingga 14 Januari 2018.

Program pemusatan latihan ini disambut gembira striker anyar mereka, Samsul Arif Munip. Sebab, dia bisa bereuni dengan Kota Malang yang jaraknya 30 menit dari tempat Barito Putera tinggal di Batu. Samsul pernah dua tahun tinggal di Malang saat memperkuat Arema FC.

Ketika kembali ke kota yang pernah ditinggalinya, Samsul punya misi lain di luar program latihan, yaitu berburu kuliner dan reuni dengan teman dekatnya yang masih memperkuat Arema. "Kalau ke Malang pas pasti makan bakso bakar," katanya.

Penyerang 32 tahun ini sudah memiliki tempat langganan untuk menyantap bakso bakar. Saat membela Arema, hampir setiap hari dia makan bersama istrinya di sebuah warung bakso yang terletak di Kota Malang. "Nanti mau cari waktu yang pas di sela-sela latihan untuk makan ke sana," ujarnya.

Selain itu, Samsul berharap jika Barito Putera bisa bermain di Malang saat turnamen pramusim, Piala Presiden 2018, digelar. Bukan karena dia ingin melawan mantan klubnya, Arema FC, namun dia sudah terlanjur betah di Malang.

0 comments:

Post a Comment