Beauty

Searching...
08 December 2017

Barito Putera Gaet Samsul Arif Dalam Bursa Transfer Liga 1 terbaru

December 08, 2017
Samsul Arif  barito
Barito Putera Gaet Samsul Arif Dalam Bursa Transfer Liga 1, Samsul Arif. Penyerang 32 tahun itu bergabung dengan Barito Putera untuk musim depan.

Saat dikonfirmasi Bola.com, manajer Barito Putera, Hasnuriyadi Sulaiman, membenarkan bahwa Samsul akan bergabung bersama klubnya. “Insya Allah sudah (sepakat gabung dengan Barito Putera). Nanti saya tanggal 11 Desember tanda tangan kontrak menunggu saya pulang dari Madrid,” kata Hasnur, Jumat malam (8/12/2017).


Akan tetapi, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago malah belum tahu mengenai bergabungnya top scorer pemain lokal Liga 1 2017 dengan koleksi 17 gol tersebut. Namun, saat diberitahu bahwa manajer tim telah mengatakan ada kesepakatan, pelatih asal Brasil itu berdoa agar rencana tersebut dapat segera terealisasi. “Semoga lancar dan benar sudah sepakat dengan mereka,” ujar Jacksen.

Sebelumnya, negosiasi yang dilakukan oleh Samsul dengan Persela tidak menemui kesepakatan. Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, permintaan yang diinginkan oleh Samsul cukup tinggi. Hal itulah yang membuat klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berpikir ulang untuk mempertahankan pemain asal Bojonegoro itu.

“Kemungkinan besar Samsul akan dilepas. Kami sebenarnya mempertahankan dia, tapi agak berat sepertinya karena permintaan dia cukup tinggi. Bahkan bukan hanya saya, menajemen juga menginginkannya,” ucap pelatih 47 tahun itu kepada para wartawan setelah latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/12/2017).

Padahal, keberadaan Samsul di Persela sangat dibutuhkan untuk kembali menjadi andalan lini depan. Selain itu, Persela juga butuh sosok yang bisa kembali menjadi ikon selepas meninggalnya kiper sekaligus kapten Choirul Huda.

Sejauh ini, belum ada sosok yang pantas untuk mengemban amanat tersebut. Saat ini, hanya Samsul pemain yang paham dengan seluk beluk Persela. Sejak memulai karier sepak bola pada 2004, Samsul Ariftelah berseragam Persela dalam tiga periode yang berbeda. Itu terjadi pada 2009-2010, 2012-2013, dan 2017.

0 comments:

Post a Comment