Beauty

Searching...
06 February 2017

Barito Putera Siap Hadapi Pusamania dilaga perdana piala presiden

February 06, 2017

Barito Putera dipastikan besok Selasa (7/2/2017) sore akan menjalani debut perdananya dalam turnamen Piala Presiden 2017 khususnya di Grup D.

Pada laga pembuka khususnya di Grup D ini, Barito bakal menjalani laga bertitel Derby Papadaan karena akan berhadapan dengan tim
Pusamania Borneo FC (PBFC).

Menjelang laga yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tersebut, pelatih Barito yakni Jacksen F Tiago pun memastikan bahwa skuadnya sudah siap untuk menjalani debut perdana di
Piala Presiden 2017 .

"Persiapan sampai saat ini lancar dan sudah selesai, tinggal tim menjadi kondisi (istirahat) untuk menghadapi laga besok," ujar Jacksen.

Jacksen menambahkan berbagai aspek persiapan pun sudah dilakukan menjelang laga menghadapi tim lawan yang berjuluk Pesut Etam tersebut.

Terlebih lanjutnya tim pun sudah berkumpul dan melakukan persiapan kurang lebih hampir satu bulan terakhir.

"Semua sudah kami siapkan. Aspek teknik, fisik dan juga psikologis. Dan yang tak kalah penting adalah mental untuk bertanding," katanya.
Disinggung mengenai target dalam laga perdana ini, Jacksen sendiri enggan untuk sesumbar terlebih dahulu.

Namun yang pasti terkait laga hari ini, Jacksen pun mewanti-wanti anak asuhnya agar benar-benar fokus menjalani laga.

"Target saya pada laga besok, pemain bisa menerapkan apa yang sudah dilatih selama tiga minggu terakhir dalam sebuah pertandingan resmi. Dan pastinya kami akan berjuang untuk hasil yang terbaik," pungkasnya.

Prediksi Barito Putera vs Pusamania Borneo FC

0 comments: