Beauty

Searching...
07 January 2017

Yongki Ariwibowo Dipertahankan Barito Putera

January 07, 2017
Yongki Barito terbaruAda yang datang, ada yang pergi. Kondisi keluar masuk pemain anyar maupun lama sudah menjadi hal lumrah di sebuah tim professional.

ADAM Alis Setyano pilih Arema dan Luis Junior hengkang ke Madura United, ada satu lagi pilar utama Barito Putera yang tinggalkan Laskar Antasari, ya pemain senior Faturrahman dipastikan bergabung dengan Pusamania Borneo FC.

Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa mengatakan, ada tiga pemain yang sudah tidak lagi bersama Barito Putera dan disetujui membela klub lain.

“Adam Alis ke Arema, Luis pilih Madura United dan Fatur diambil Pusamania Borneo FC,” ujar Syarifuddin Ardasa, saat dikontak, kemarin.

Menariknya manajeman Barito Putera ‘memagari’ tiga pemain lainnya yakni Amirul Mukminin, Hansamu Yama Pranata dan Rizky Rizaldi Pora yang juga santer dilirik tim lain. Juga ada striker eks Timnas Yongki Aribowo yang ‘diamankan’ untuk tetap berseragam Laskar Antasari.

Menurut Syarifuddin Ardasa, Yongki dipertahankan karena permintaan manajemen, apalagi penampilannya masih luar biasa saat beberapa laga terakhir TSC lalu.

Bahkan, pemain tersebut mampu menyumbang gol penting dan menjadi pahlawan sehingga mampu menambah poin di beberapa laga akhir tersebut.

Ia masih belum mau membocorkan siapa saja pemain yang dipertahankan dan yang keluar dan gabung ke tim lain. Hanya saja, manajemen sudah memastikan mempertahankan 50 persen skuad di TSC 2016 lalu.

0 comments: