24 January 2017

Pemain Asing Incaran Barito diperebutkan Tim-tim ISL

Pemain asing Barito Matias Cordoba
Siapa dua legiun asing yang akan melengkapi kuota pemain asing dalam tim Barito Putera? Sepertinya, pertanyaan ini bakal masih menjadi teka teki.

Penyebabnya, manajemen dan tim pelatih Barito Putera masih menutup rapat siapa dua pemain yang akan didaratkan ke Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

Sebelumnya Barito sudah merekrut satu pemain asing di posisi gelandang yakni Matias Cordoba. Praktis, sekarang masih menyisakan dua slot lagi.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago sebelumnya sudah mengisyaratkan dia sudah menyiapkan dua pemain asing untuk melengkapi slot tersisa. Bahkan menurutnya, kualitasnya sudah sangat teruji.

Sayangnya, manajemen dan tim pelatih masih enggan membeberkan nama dua pemain yang menjadi kandidat kuat untuk melengkapi kuota pemain asing tersebut.

"Ya, memang sudah ada kandidat sebenarnya, dan direkomendasikan oleh coach Jacksen. Tapi untuk nama nanti saja," kata Asisten Manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Meski enggan membeberkan siapa pemain asing yang dimaksud, namun Syarifuddin sedikit memberikan bocoran. Menurutnya, salah satu pemain yang menjadi kandidat kuat bergabung Barito tersebut saat ini juga diincar oleh klub lain.

Bahkan menurutnya, cukup menjadi rebutan, khususnya klub yang juga akan bertarung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 ini. "Pemain ini cukup menjadi rebutan oleh tim-tim yang juga akan tampil di ISL 2017," pungkasnya.

No comments:
Write comments