Beauty

Searching...
14 January 2017

Kedatangan Jacksen Tertunda, karena kehabisan Tiket

January 14, 2017
RENCANA Kedatangan Coach Jacksen Ferreira Tiago ke Banjarmasin, Sabtu, 14 Januari 2017 hari ini dipastikan tertunda. Penyebabnya, manajemen tak mendapatkan tiket penerbangan Surabaya-Banjarmasin yang pada hari ini disebutkan sudah terisi penuh dari pagi hingga malam hari.

“Rencananya kemarin, Coach Jacksen akan terbang sekitar pukul 11.20 WIB hari ini dari Surabaya dan tiba di Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru sekitar pukul 13.30 Wita. Namun konfirmasi terakhir, teman-teman di lapangan tidak mendapatkan tiket untuk penerbangannya.

Semua penuh. Kita skedul ulang, Coach Jacksen akan berangkat Minggu pagi besok dari Surabaya,” terang Asisten Manajer PS Barito Putera, H Syarifuddin Ardasa, ketika dimintai informasi oleh Media Kalimantan, baru tadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Disampaikan Syarifuddin, rencana kedatangan Coach Jacksen atau akrab pula disapa Coach Jacko besok pun, masih akan melihat kondisi di lapangan terkait ketersediaan tiket.

“Sabtu-Minggu, penerbangan Surabaya-Banjarmasin biasanya memang selalu full. Tapi mudah-mudahan besok (Minggu) kita dapat tiketnya,” pungkas Syarifuddin.

Pantauan Media Kalimantan di Traveloka.com, seluruh tiket penerbangan Surabaya-Banjarmasin memang sudah full untuk tanggal 14 Januari 2017 ini. Termasuk bahkan untuk Minggu, 15 Januari besok. Kalau pun ada, hanya penerbangan yang transit satu kali dengan waktu rata-rata 3-5 jam perjalanan. Terkecuali memang ada penumpang lain yang mengundurkan diri atau batal terbang.

0 comments: