Beauty

Searching...
16 January 2017

Jacksen : Minimal Satu Posisi Satu Pelapis

January 16, 2017
PELATIH kepala Jacksen F Tiago nampaknya sudah punya gambaran untuk komposisi ideal di tim Laskar Antasari. Pelatih asal Brazil itu menggadang punya minimal satu pemain pelapis tim inti di setiap slotnya. “Ya, setiap posisi harus ada dua pemain. Terkecuali untuk penjaga gawang yang mungkin akan ada tiga pemain. Itu sangat ideal untuk sebuah tim,” ujarnya .

Jadi, kemungkinan besar Laskar Antasari bakal punya 25-27 pemain untuk mengarungi kompetisi ISL 2017 ini. Akan tetapi, kuota itu jelas akan ditambah jika ada pemain dengan istilah magang. “Kita memang perlu pemain dengan istilah magang. Dengan catatan kualitasnya memang pantas untuk dimasukkan ke dalam bagian tim,” jelasnya.

Tak menutup kemungkinan, lanjut Jacksen, pemain yang akan dimagangkan di Barito Putera itu berasal dari tim U-21. “Kita tak menutup mata dengan pemain muda. Jika, kualitasnya mampu bersaing dan layak, kenapa tidak?” terangnya.

Jacksen pun berharap, dari 38 pemain yang terjaring pada seleksi Barito Putera U-21 di akhir Desember lalu, ada pemain yang dianggap pantas dan bisa masuk di tim senior. “Mudah-mudahan ada tiga hingga empat pemain yang dapat kita jadikan pemain magang di tim senior. Makanya, nanti saya akan memantau langsung proses seleksi U-21,” pungkasnya.

0 comments: