Beauty

Searching...
14 January 2017

Jacksen juga akan ikut menyeleksi Barito Putera U-21

January 14, 2017
PELATIH Barito Putera Jacksen F Tiago rencananya akan dilibatkan langsung sebagai tim scruteneering seleksi pemain Barito Putera U-21.

Ya, pada seleksi tahap pertama yang dilakukan pada Desember 2016 lalu, tim scruteneering ditangani oleh Asisten Pelatih Barito Putera Yunan Helmi, Pelatih Kiper H Ismairi, Pelatih Fisik Andri Ramawi, dan Asisten Pelatih Barito Putera U-21 Meidiansyah.
 
“Untuk seleksi tahap kedua nanti, coach Jacksen F Tiago akan ambil andil sebagai tim scruteneering,” beber Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa
.
Pada seleksi tahap kedua nanti, 38 pemain yang terjaring dalam seleksi tahap pertama akan dikerucutkan menjai 22 pemain. “Seleksi tahap kedua nanti tak jauh beda dari seleksi sebelumnya. Yakni pemain akan melakukan game. Hanya saja, durasi waktunya akan sedikit diperpanjang dari sebelumnya,” terangnya.

Nah, bagi 38 pemain yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya diharapkan bisa menjaga kondisi dengan baik untuk mengikuti proses nanti.

“Pada seleksi tahap kedua nanti, mungkin akan sedikit terlihat ketahan fisik pemain saat bermain. Sebab, waktu game yang akan diberikan akan ditambah,” pungkas Syarifuddin.

0 comments: