Beauty

Searching...
24 January 2017

Jacksen Ingin Tim Lengkap Dulu Sebelum TC ke Jawa

January 24, 2017
Sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, tim Barito Putera diagendakan untuk menggelar TC di seputaran Pulau Jawa.

Rencananya, agenda TC tersebut mulai dilakukan pada akhir Januari ini dengan tempat yang dipilih oleh pelatih Jacksen F Tiago yakni Malang, Jawa Timur.

Untuk sementara, Barito melakukan aktivitas latihannya di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru.

Jacksen rupanya sedang berusaha untuk menetapkan amunisi dalam timnya. Pasalnya seperti diketahui, meski sebagian besar pemain sudah terisi, namun masih ada di antaranya yang berstatus dipantau atau diseleksi.

Pelatih asal Brasil ini menerangkan, sebelum tim melakukan TC, skuat komplit tim sudah terbentuk sehingga langsung fokus ke persiapan nantinya. Rencana tim TC pada akhir Januari ini. "Sebelum itu, saya ingin tim sudah komplit," ujar Jacksen kepada wartawan.

Diterangkan Jacksen, jika dilihat, untuk sementara ini tercatat ada sekitar 28 pemain yang ada di dalam tim. Namun jumlah tersebut akan disusutkan, karena beberapa di antaranya tercatat masih diseleksi.
"Semuanya sekitar 28 pemain. Itupun beberapa sedang diseleksi. Target kami pemain berjumlah sekitar 25 orang. Setelah itu baru tim melakukan TC," pungkasnya.

0 comments: