16 January 2017

Inilah Pemain Baru yang Ikut Latihan Perdana Barito

Tim Barito Putera resmi melakukan latihan perdananya untuk menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, Senin (16/1/2017) sore.

Pada hari pertama latihan yang dilaksanakan di Lapangan Rindam VI/Mulawarmanini, tercatat diikuti sebanyak 18 pemain. Dari jumlah itu dua di antaranya adalah pemain dari Barito U-21.

Dari pantauan, beberapa wajah baru pun menghiasi skuat ini pada saat mulai aktivitas latihan perdananya. Ada beberapa pemain anyar yang terpantau hadir dan juga menjalani aktivitas latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Tiga di antaranya yakni Shahar Ginanjar, David Laly dan juga Gavin Kwan Adsit yang sebelumnya sudah dinyatakan akan direkrut. Selain itu juga ada dua pemain yang kabarnya sebelumnya tercatat sebagai penggawa Persegres Gresik United yakni Fajar Andika dan M Rifqi.

Sementara itu, pemain lama yang ikut hadir dalam latihan perdana kemarin di antaranya adalah Yongki Aribowo, Ambrizal, Amirul Mukminin dan Adhitya Harlan.

Kepada wartawan, Asisten Manajer Barito, Syarifuddin Ardasa membenarkan beberapa pemain baru sudah bergabung. "Ya, pemain yang baru sudah bergabung dan ikut latihan. Dan pemain yang ada disini merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Jacksen," pungkasnya.

No comments:
Write comments