Beauty

Searching...
16 January 2017

Barito tidak mau terburu-Buru Rekrut Pemain Asing

January 16, 2017
KEINGINAN Barito Putera merekrut striker muda asal Brasil Daniel Ribeiro tak kesampaian lantaran klub America RJ, Brasil, tak melepasnya.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago pun mulai menyiapkan sejumlah nama alternatif untuk striker asing Laskar Antasari. Salah satunya adalah penyerang asal Kamerun yang merumput di Liga Primer Hong Kong.

Namun, hingga saat ini, pelatih asal Brazil itu masih merahasiakan nama pemain itu. Pasalnya, ia enggan terburu-buru untuk merekrut pemain asing. “Saya ingin fokus membentuk kerangka tim dari pemain lokal. Nah, itu akan kita lihat pada latihan di Banjarmasin ini,” ujarnya kepada wartawan MK, Minggu (15/1).

Setelah kerangka tim terbentuk, lanjut Jacksen, barulah akan dilihat sisi kelemahannya. “Kelemahan itu lah nantinya akan kita isi dengan pemain asing,” terangnya.

Disamping itu, ia juga ingin pemain asing yang bakal berseragam Laskar Antasari tersebut menyatu dengan tim. “Kita berkaca dari pengalaman. Saya ingin pemain asing itu nantinya bisa memebawa Barito Putera menjadi tim yang bersinar,” jelasnya.

Percuma, lanjut Jacksen, jika pemain itu memang berkualitas dan namanya melejit, sementara tak bisa membawa Barito Putera meraih prestasi. “Kita ingin, semua pemain bisa mengutamakan tim. Karena saya di sini untuk membawa Barito Putera meraih prestasi. Bukan menciptakan pemain berkualitas secara individu,” pungkasnya.

0 comments: