12 January 2017

Barito kumpulkan Pemain pada 15 Januari

Barito PuteraDIPASTIKAN tim kesayangan urang Banua akan mengumpulkan semua pemain yang dikontrak pada 15 Januari mendatang di Banjarmasin.

“Semua pemain yang menjadi skuad Barito Putera tahun ini akan kita kumpulkan di Banjarmasin terlebih dulu untuk melakukan tanda tangan kontrak,” ujar Asisten Manajer Barito Putera H Syarifuddin Ardasa , Rabu (11/1) kemarin.

Setelah semua pemain didatangkan ke Banjarmasin, lanjut Syarifuddin, baru tim pelatih akan melakukan pemusatan latihan.

“Baru setelah itu pemain yang dikontrak Barito Putera resmi diumumkan. Lalu kita akan menyusun agenda untuk melakukan pemusatan latihan,” terangnya.

Syarifuddin menjelaskan, untuk pelaksanaan pemusatan latihan pun kemungkinan akan mengalami kemunduran jadwal. “Sebelumnya kita mengagendakan akan memulai pemusatan latihan pada pekan kedua Januari ini. Namun, kemungkinan molor. Tetapi, tetap akan dimulai pada Januari ini mengingat kompetisi ISL baru akan mulai bergulir pada 26 Maret nanti,” bebernya.

Untuk tempat pemusatan latihan pun, tambah Syarifuddin, akan mengalami perubahan. “Sebelumnya coach Jacksen minta untuk digelarnya pemusatan latihan di Malang. Namun, karena lapangan yang dituju dipakai tim lain, kita akan bergeser ke Jakarta,” tukasnya

No comments:
Write comments