Beauty

Searching...
17 January 2017

Barito akan Latihan Pagi dan Sore

January 17, 2017
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago telah menyusun agenda dalam masa persiapan jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2017.

Salah satunya adalah menu latihan yang nantinya akan diberikan kepada para pemain Laskar Antasari. “Kita menjadwalkan latihan nanti setiap pagi dan sore,” ujar Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago , Senin (16/1).

Jacksen menjelaskan, dalam dua sesi latihan itu akan diberikan latihan dengan porsi berbeda. “Rencananya pagi akan kita lakukan latihan fisik, sedangkan sorenya latihan yang merambah ke taktikal,” jelasnya.

Namun, hingga satu pekan ke depan, lanjut Jacksen, ia menginstruksikan hanya menggelar latihan pada sore hari. “Ya, ini masih dalam tahap pengenalan. Kita ingin semua pemain tahu lebih dalam dengan rekannya, serta gaya bermainnya. Agar koordinasi dan kerjasama antar pemain akan menjadi baik nantinya,” tandasnya.

Jaksen pun meminta, kepada anak asuhnya untuk terus fokus dalam setiap latihan yang akan dipimpinnya. “Tak ada lagi main-main, kita harus serius. Saya ingin semua pemain fokus dan siap menatap kompetisi yang akan datang,” ucapnya

0 comments: