17 January 2017

Barito Agendakan Tiga kali Uji Coba

Dalam dua pekan ke depan hingga akhir Januari nanti Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago merencanakan akan melakukan tiga kali uji coba.

Namun, uji coba yang akan dicanangkan Jacksen tersebut bukanlah melawan tim lokal atau pun tim dari luar pulau Kalimantan. Akan tetapi, akan melawan pemain yang lolos seleksi pemain U-21 beberapa waktu lalu.

“Ini hanya uji coba ringan. Kita ingin melihat kemampuan 38 talenta muda Banua yang lolos seleksi pemain Barito Putera U-21 lalu,” ujar Jacksen F Tiago kepada wartawan , Senin (16/1).

Jaksen menjelaskan, sengaja membidik tim U-21 sebagai sasaran uji. Karena, tak menutup kemungkinan jika ada pemain yang layak bermain di level senior akan diberi kesempatan untuk langsung dinaikkan ke tim senior. “Ya, jika ada yang bagus dan layak, kenapa tidak?” jelasnya.

Namun, Jacksen masih belum menentukan jadwal yang untuk melakukan uji coba tersebut. “Kita masih menyusun jadwal itu. Tapi, yang pasti hingga 31 Januari nanti akan ada tiga kali uji coba itu,” tandasnya.

No comments:
Write comments