03 December 2016

Yunan akan Dampingi Jacksen latih Barito

Yunan akan Dampingi Coach JacksenYUNAN Helmi yang saat ini menjadi Caretaker Pelatih Barito Putera, dipastikan akan tetap berada di jajaran tim pelatih PS Barito Putera pada musim depan. Kontrak Yunan dipastikan akan diperpanjang, sehingga ia pun dipastikan akan mendampingi coach Jacksen F Tiago nantinya.

“Saya berterima kasih kepada manajemen Barito Putera. Dan tentu, kali ini menjadi kebanggaan dan penghargaan luar biasa, karena akan tugaskan mendampingi Coach Jacksen F Tiago,” ucap Yunan yang turut menghadiri proses tanda tangan kontrak Jacksen F Tiago sebagai pelatih PS Barito Putera musim 2017-2019 di Kantor Harian Umum Media Kalimantan, siang kemarin.

Yunan Helmi menilai, bergabungnya Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih kepala untuk Barito Putera merupakan suatu hal yang sangat positif dan menggembirakan. “Saya yakin, dengan ditukangi coach Jacksen, Barito Putera akan berprestasi lebih baik lagi seperti klub-klub sebelumnya ia tangangi,” ujar Yunan.

Apalagi ujar Yunan, coach Jacksen sangat terbuka dengan segala masukan dan saran yang ia sampaikan. “Bahkan, coach Jacksen sendiri yang meminta agar diberikan masukan dan saran-saran. Ini tentu menjadi penghargaan tersendiri juga bagi saya,” ujarnya.

Dikatakan Yunan, dalam pandangan kacamatanya, Jacksen F Tiago merupakan pelatih yang kenyang pengalaman. “Dan kita semua mengetahui, Coach Jacksen merupakan pelatih yang bagus. Bahkan, saat menukangi Persipura dulu dia mampu memberikan prestasi. InsyaAllah, Barito Putera semakin maju bersama Coach Jacksen,” tandas Yunan.

No comments:
Write comments