16 December 2016

VS Madura United, Banyak Pemain Barito Putera yang Absen

Luis Carlos JuniorTim Barito Putera dipastikan akan melakoni laga terakhirnya dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Minggu (18/12/2016) dengan menjamu Madura United.

Dan dalam laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, tim Barito Putera sepertinya bakal kembali mengandalkan amunisi mudanya.

Ya, pasalnya beberapa pemain senior di dalam tim berjuluk Laskar Antasari ini dipastikan akan absen memperkuat tim.

Mereka absen dengan beragam alasan, mulai dari kartu merah, akumulasi kartu, cedera hingga umrah.
Pemain yang dipastikan karena kartu merah adalah Lim Joon Sik, kemudian yang mendapat akumulasi kartu ada M Roby.

Sementara pemain yang mengalami cedera di antaranya adalah Thierry Gathuessi, Paulo Sitanggang dan juga sang bomber yakni Luis Junior.

Kemudian sang kapten tim yakni Amirul Mukminin izin untuk menunaikan ibadah umrah. Dan bahkan diketahui sudah meninggalkan tim.

Dan tak ketinggalan dua pemain andalan yakni Rizky Pora dan juga Hansamu Yama juga dipastikan absen karena kesibukannya bersama Timnas Indonesia.

"Ya, selain dua pemain Timnas, ada lima sampai enam pemain yang kemungkinan absen karena kartu, cedera dan juga izin umrah," ujar carteker pelatih kepala Barito, Yunan Helmi kepada BPost Online, Kamis (15/12/2016).

Terkait dengan hal ini, Yunan pun menerangkan akan kembali melakukan rotasi pemain dengan memaksimalkan skuad yang ada.

"Kami banyak memiliki pemain, jadi kami akan menyiapkan pemain pengganti. Bahkan mungkin yang sebelumnya kurang mendapatkan kesempatan, bisa tampil nantinya," jelasnya.

No comments:
Write comments