Beauty

Searching...
16 December 2016

Ripora dan Hansamu Cetak Gol Kemenangan Timnas, Ini Kata Pelatih Barito

December 16, 2016
Dua pemain andalan Barito Putera yakni Rizky Pora dan juga Hansamu Yama kembali mendapat kepercayaan tampil dalam skuad inti Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) malam menjamu Thailand.

Dan seperti diketahui dua pemain Barito ini begitu menjadi perhatian publik, bahkan juga menjadi bintang lapangan.

Hal ini tak terlepas dari performa gemilang dan juga kontribusi positif keduanya dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia tersebut.

Bahkan kesuksesan Indonesia saat itu, berkat kontribusi dari dua pemain Barito ini karena masing-masing menyumbangkan gol.

Terkait dengan kontribusi dua anak asuhnya ini, carteker pelatih Barito yakni Yunan Helmi pun tentunya merasa ikut bangga.

"Ya, pastinya kami sangat bersyukur dan ikut berbangga. Keduanya kembali masuk skuad inti dan memberi andil besar atas kemenangan Indonesia," ujar Yunan kepada BPost Online, Kamis (15/12/2016).

Sebelumnya baik Pora dan juga Hansamu juga sempat memberikan kontribusi positif dengan menyumbangkan assist dan gol saat menghadapi Vietnam.

Hal ini setidaknya menurut Yunan, kedua pemain ini terbilang tampil sudah sangatlah konsisten bersama skuad Alfred Riedl.

Dan Yunan pun berharap keduanya terus tampil konsisten, terlebih masih ada satu laga lagi yang dijalani yakni final leg kedua di markas Thailand.

"Mudah-mudahan mereka konsisten sampai membawa Indonesia menjadi juara," katanya.

0 comments: