Beauty

Searching...
16 December 2016

MU Siap berikan perlawan Saat hadapi Barito Putera

December 16, 2016
Prediksi Barito Putera VS Madura United - Dilaga tandang terakhir serta laga pamungkas turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Madura United bertekat mencuri poin di kandang Barito Putera, Minggu (18/12/2016).

Laskar Sape Kerrap berjanji akan bertanding mati-matian menutup rangkaian turnamen dengan tiga poin, meski untuk menjadi juara ISC 2016 tidak mungkin lagi.

Kapten Madura United Fabiano Beltrame mengatakan bahwa pemain belum dapat bernafas lega jika belum memenangi laga terakhir mereka.

Untuk itu, melawan Barito Putera ini dipastikan Laskar Sape Kerrap akan tampil all out.

"Kami seluruh pemain masih belum mau berhenti mencari poin di pertandingan lawan Barito Putera, karena memenangi pertandingan hingga detik akhir kompetisi adalah kewajiban bagi kami," kata Kapten Fabiano Beltrame, Rabu (14/12/2016).

Selain berupaya memaksimalkan pendapatan poin, hal ini dilakukan untuk membahagiakan para suporter Madura United yang kecewa timnya tak dapat keluar sebagai juara ISC.

Padahal tim ini pernah menjadi pemuncak klasemen selama lebih dari 15 pekan berturut-turut.
"Tak dipungkiri, kami punya tanggungjawab moral bagi klub dan warga Madura untuk tetap menjaga karakter tim ini serta memaksimalkan kesempatan meskipun sudah memasuki akhir laga," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Untuk itu dirinya menegaskan seluruh pemain berjanji akan tetap satu tekad dan satu tujuan untuk menyelesaikan pertandingan hingga akhir dengan 'happy ending'.

Sementara saat disinggung terkait musim depan ISC 2017, Fabiano memilih bungkam.
Menurutnya belum ada kepastian siapa pemain yang tetap akan berada di Madura dan siapa yang akan datang ke Madura.

Dia memilih fokus pada akhir pertandingan tahun ini dengan hasil memuaskan.
"Jangan bicarakan musim depan, karena kami juga belum tahu siapa yang akan bertahan dan yang akan datang di tim ini," tutup Fabiano.

Prediksi hasil akhir Barito Putera VS Madura United

0 comments: