03 December 2016

Jacksen resmi Direkrut untuk Kompetisi 2017

Jacksen F Thiago pelatih Barito
Manajemen tim Barito Putera rupanya benar-benar serius menatap bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air untuk musim 2017.

Pasalnya meskipun belum menyelesaikan laganya di ajang TSC A 2016, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini telah memastikan merekrut salah satu pelatih top untuk mengarungi kompetisi 2017

Dan pelatih yang akan menukangi Barito di musim kompetisi 2017 tersebut, tak lain adalah pelatih yang belakangan memang sering dikaitkan dengan Barito yakni Jacksen F Thiago.

Seperti diberitakan sehari sebelumnya, manajemen Barito telah mengumumkan akan segera mengontrak pelatih asal Brasil tersebut.

Jacksen diminta oleh petinggi Barito untuk datang ke Banjarmasin hari ini Jumat (2/12/2016) guna melakukan penandatanganan kontrak kerja.

Dan rupanya Jacksen pun benar-benar datang ke Banua menjelang tengah hari, kemudian melakukan penandatanganan kontrak.

Mantan pemain Persebaya ini melakukan teken kontrak dengan disaksikan langsung oleh Presiden Klub Barito, yakni Zainal Hadi.

"Iya tadi, baru selesai penandatanganan kontrak dengan Jacksen untuk musim 2017. Jacksen berpengalaman dan terbukti kapasitasnya sebagai pelatih yang baik," ujar Zainal Hadi

No comments:
Write comments