Beauty

Searching...
27 December 2016

Inilah tiga pemain terbaru yang akan di rekrut Barito

December 27, 2016
David Laly ke barito
Barito Putera bergerak cepat dalam mempersiapkan skuat mereka jelang musim kompetisi mendatang. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- telah memboyong tiga pemain yaitu: Gavin Kwan Adsit, David Laly dan Shahar Ginanjar ke Banjarmasin.



Sementara itu Shahar tak lain kiper yang juga sudah berpengalaman memperkuat tim-tim besar seperti Pelita Jaya dan juga Persib Bandung dan terakhir berkostum Mitra Kukar.

Terkait dengan upaya mendaratkan tiga pemain ini, manajemen tim Barito pun diketahui sudah melakukan pertemuan dengan agen ketiga pemain ini yakni Mully Munial hari ini Senin (26/12/2016).

Bergabungnya tiga pemain ini diakui manajemen Barito Putera. Mereka mengaku selangkah lagi Gavin dan kawan-kawan bakal resmi berseragam Laskar Antasari.

"Saat ini, mereka tinggal menandatangani kontrak untuk resmi menjadi pemain Barito Putera," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.
 
"Kami berharap, mereka bisa memenuhi ekspektasi tim Barito Putera, musim depan," sambungnya.

Sebelumnya, Barito Putera telah melakukan sejumlah perubahan pada komposisi timnya untuk musim depan. Terutama, mereka telah meminang Jacksen F Tiago sebagai nakhoda tim.

Tak hanya menambah pemain, Barito Putera juga melepas sejumlah pemain mereka. Yang paling baru, mereka melepas Adam Alis ke Arema Cronus, setelah sebelumnya melepas Luis Carlos Junior ke Madura United.

Sementara itu, menurut Hasnuryadi, kedatangan Gavin Kwan Adsit dan kawan-kawan bukanlah yang terakhir bagi Barito Putera. Mereka masih memburu sejumlah nama lain untuk menyempurnakan komposisi tim yang dirancang.

"Tentu ada. Namun kita masih belum bisa rilis nama-nama mereka," tandasnya.

0 comments: