27 December 2016

David Laly Sudah Deal, Gabung Barito Putera di Musim Depan

David Laly ke barito
Winger Persib David Laly dipastikan merapat ke klub Barito Putera pada musim kompetisi 2017. Hal itu ditegaskan oleh sang agen, Mulyawan Munial dari Munial Sport Group (MSG) kepada Tribun, Selasa (27/12/2016).

"Memang benar,Barito mau dia juga kemungkinan David ke barito, sudah deal tapi belum kontrak," kata Muly, sapaan Mulyawan, melalui ponselnya.

Muly mengatakan, pihaknya telah melakukan review perjalanan pemainnya tersebut dalam kompetisi terakhir. Pemain asal Papua itu jarang mendapatkan jam terbang, karena ketatnya persaingan di posisi sayap.

Eks Persipura itu sulit bersaing dengan Atep dan Samsul Arif di sayap kiri. Sedangkan di sayap kanan, come back Febri Hariyadi yang memukau membuat David mendekam di bangku cadangan.

Walhasil, David hanya merumput 16 kali dari 34 pertandingan yang dilalui Persib di ajang Indonesia Soccer Championship serta membukukan satu gol dan satu assist.

"Ini bukan masalah nilai kontrak, tapi jam terbang," kata Muly.
Sebelumnya, Banjarmasin Post memberitakan bahwa Laskar Antasari tengah melengkapi skuatnya untuk kompetisi Liga Indonesia 2017.

Tak hanya David, Barito juga berniat mendatangkan Gavin Kwan Adsit dan kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar.

Info Transfer Pemain Barito Putera 2017

No comments:
Write comments