27 December 2016

Adam Alis resmi meninggalkan Barito Putera untuk gabung Arema

Guna mengarungi kompetisi ISL 2017, pemain gelandang Adam Alis Setyano dipastikan akan memperkuat Arema Cronus.

Pasalnya setelah kontraknya di tim Barito Putera selama satu musim sudah berakhir, dan Adam pun memutuskan untuk bergabung dengan Arema Cronus.

Selasa (27/12/2016) siang Adam pun membeberkan beberapa alasannya memilih bergabung dengan tim yang akan diasuh oleh Aji Santoso ini.

Salah satu alasan yang membuat Adam ingin memperkuat Arema ini, rupanya adalah hasrat besar Arema yang ingin selalu menjadi juara.

"Ya karena tertantang saja. Tim yang selalu haus akan gelar juara. Dan suporternya juga sangat fanatik," pungkasnya.
Hal tersebut diketahui dari Mulyawan Munial, selaku agen dari Adam yang bernaung di bawah Munial Sport Group (MSG). Adam sendiri sebelumnya berkostum Barito Putera pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

"Adam Alis gabung Arema. Sudah resmi," ungkap Muly lewat pesan singkatnya . Lebih lanjut, Muly mengatakan bahwa eks tim nasional Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 itu diganjar kontra durasi satu tahun.

Sebelumnya, tim-tim besar Indonesia memang mengejar tanda tangan dari pemain 23 tahun itu. Bergabungnya Adam dengan Arema diyakini karena kedekatan dirinya dengan Aji Santoso dan nama besar Arema itu sendiri.

Info Transfer Pemain Barito Putera 2017 

No comments:
Write comments