04 October 2016

Pelatih Barito akan Diganti, Ini Komentar Mundari

 Kekalahan menjamu PSM Makassar hari ini Sabtu (1/10) sore di markas sendiri, rupanya menjadi perhatian khusus manajemen tim Barito Putera.

Mundari Karya
Pasalnya hanya sesaat setelah laga berakhir yang dimenangi oleh tamu dengan skor 1-2, langsung tersiar kabar bahwa manajemen akan melakukan perombakan tim, mulai dari pemain hingga pelatih.
Dikonfirmasi terkait hal ini, sang manajer yakni Hasnuriyadi Sulaiman pun tak menampiknya.

"Iya betul, kami akan melakukan perubahan supaya Barito bisa berprestasi lagi dan membahagiakan masyarakat Banua dengan mengharumkan nama Banua," ujar Hasnur.

Ditanya lebih detil mengenai perombakan tim ini apakah juga menyangkut dengan posisi pelatih? Hasnur pun membenarkannya.

"Iya akan kami ganti," katanya singkat.

Ketika dimintai komentarnya terkait kabar bakal dilakukannya perobakan pelatih tersebut, pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya memilih tak berkomentar panjang.

“Saya tak mau komentari itu, karena Bos (Hasnur) tidak ada mengatakan langsung ke saya,” ujar Mundari.

Menurut Mundari, dirinya akan tetap bekerja, khususnya melakukan kaderisasi pemain muda agar bisa diandalkan Barito di tahun-tahun yang akan datang. Dia akan memberikan kesempatan kepada pemain muda yang direkrut dari tim PON Kalsel untuk berkembang.

Namun Mundari menambahkan, dirinya legowo bila dievaluasi. “Kita harus terima bila dievaluasi,” kata Mundari.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/10/03/pelatih-barito-bakal-diganti-mundari-kita-harus-terima-bila-dievaluasi

No comments:
Write comments