Beauty

Searching...
07 September 2016

Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ?

September 07, 2016
Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso
Manajemen dan tim pelatih Barito Putera masih 'bingung' menentukan keputusan terkait pemain asing yang akan segera direkrutnya di posisi playmaker. Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso?

Beberapa hari terakhir, Barito Putera mendatangkan duo playmaker asal Brasil yakni Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso.

Keduanya terus dipantau kondisinya sekaligus menjalani proses seleksi yang dilakukan tim pelatih. Jajaran manajemen sudah memastikan satu dari dua playmaker itu akan segera berkostum Barito.

Rencananya manajemen dan tim pelatih mengumumkan siapa pemain yang akan direkrutnya Selasa (6/9/2016). Namun hingga berita ini diturunkan, manajemen dan tim pelatih masih belum juga memutuskan pilihannya.

"Masih belum diputuskan. Mudah-mudahan besok (Rabu, red) sudah bisa dipositifkan siapa yang akan direkrut," kata asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Menurut Syarifuddin, Barito masih belum memutuskan siapa yang direkrut ini karena kualitas keduanya masih sangat bersaing.

"Progressnya sama-sama bagus, kondisi keduanya juga terus meningkat setelah bergabung tim. Kualitasnya sama-sama bagus,” ujarnya.

Syarifuddin mengatakan ada point tersendiri sebelum timnya menentukan keputusan terhadap dua pemain ini. Point tersebut adalah mengenai kelengkapan dokumen pemain, karena tim ingin pemain yang direkrut secepatnya bisa memperkuat tim.

"Makanya kami akan berkoordinasi dengan agen mereka, kami lihat dahulu kelengkapan dokumennya kemudian tes medisnya. PT GTS sangat ketat untuk masalah dokumen ini. Makanya ini jadi point tersendiri,” ujarnya.

Disinggung apakah tim 'bingung' mengambil keputusan terhadap duo Brasil ini, Syarifuddin pun menampiknya. "Kalau bingung sebenarnya tidak juga. Tapi yang pasti salah satu di antaranya akan direkrut," ujarnya.

0 comments: