03 September 2016

Barito Putera vs Mitra Kukar Jadi Duel pemain baru

Laga antara Barito Putera menjamu Mitra Kukar dalam laga perdana di putaran kedua gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, besok Sabtu (3/9/2016) sore sepertinya bakal diwarnai duel amunisi anyar.

Seperti diketahui memasuki putaran kedua TSC A 2016, tim kontestan ajang yang digelar oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini beramai-ramai melakukan penambahan pemain.

Hal itu pun juga dilakukan oleh tim
Barito Putera yang akan menjadi tuan rumah dalam laga besok, tak terkecuali juga tim tamu yakni Mitra Kukar .

Barito Putera saat ini tercatat sudah menambah tiga pemain, yang terdiri atas dua pemain asing dan satu pemain lokal.

Untuk pemain asing yang dipastikan bergabung ada pemain asal Korsel yakni Lim Joon Sik dan juga Thierry Gathuessi asal Prancis.

Lim didatangkan ke tim untuk melengkapi satu slot pemain berlabel Asia yang memang belum terisi saat di putaran pertama lalu. Sementara Gathuessi didatangkan untuk menggantikan Al Hadji yang tak diperpanjang kontraknya.

Sedangkan untuk pemain lokal, tim berjuluk Laskar Antasari ini merekrut pemain di posisi stoper yakni Ambrizal.

Sementara itu tim Mitra Kukar juga melakukan penambahan tiga pemain yang terdiri atas dua asing dan satu lokal.

Diketahui untuk pemain asing yang direkrut adalah Fallipe Bertoldo yang lahir di Brasil namun berpaspor Timor Leste dan Victor Herrero Forcada asal Spanyol.

Fellipe didatangkan untuk menggantikan Alan Leandro da Silva Pinheiro di posisi striker dan Victor direkrut untuk menggantikan peran Rodrigo ost dos Santos di posisi gelandang serang.

Pemain asing ini pun termasuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong oleh tim pelatih Mitra Kukar untuk berlaga di markas Barito.

Pelatih kepala Barito Putera , Mundari Karya pun meyakinkan bahwa amunisi anyarnya sudah bisa diturunkan dalam laga besok.

"Tentu laga akan menarik besok (hari ini), kedua tim sama-sama melakukan perubahan untuk mengarungi putaran kedua. Kami juga melakukan penambahan pemain untuk menutupi kekurangan tim di putaran pertama lalu. Insya Allah pemain baru sudah bisa diturunkan saat menghadapi
Mitra Kukar ," kata Mundari.

Sedangkan pelatih Mitra Kukar yakni Jafri Sastra, menerangkan bahwa pemain barunya pun juga sudah siap diturunkan.

Kami juga melakukan perombakan pemain, dan kami akan mencoba maksimalkan pemain baru. Mereka siap diturunkan, tapi akan kami lihat lagi bagaimana kondisi terakhirnya," pungkasnya

No comments:
Write comments