07 September 2016

Barito akan Putuskan Playmaker asing yang Direkrut Sebelum Lawan Bhayangkara FC

Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso
Menatap laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (10/09/2016), Barito Putera berupaya melengkapi skuatnya dengan suntikan tenaga playmaker asing.

Seperti diketahui, saat ini ada dua playmaker asal Brasil, Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso , yang sedang menjalani seleksi di Barito.

Menurut pelatih kepala Barito Putera, Mundari Karya, Barito butuh tenaga salah satu dari dua playmaker asal Negeri Samba itu untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, khususnya melawan Bhayangkara FC.

Diakui Mundari, berdasarkan hasil pemantauan sejak keduanya bergabung, Thiago dan Mauro memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan Barito.

“Keduanya sama-sama bagus sebagai playmaker. Sejauh ini kami belum mengambil keputusan siapa yang bakal direkrut,” ujarnya.

Namun menurut Mundari, dalam sepekan ini pihaknya harus menentukan apakah Thiago atau Mauro yang bakal mengisi skuat Barito.

“Barito butuh pemain seperti mereka (untuk menghadapi Bhayangkara FC).Mudah-mudahan pekan ini sudah ada keputusan siapa yang direkrut dan didaftarkan untuk memperkuat Barito,” tutur Mundari.
Mundari menambahkan, ada beberapa pertimbangan untuk menentukan siapa yang bakal direkrut. “Selain karakteristik permainan yang cocok dengan Barito, juga soal harga dan administrasinya,” pungkasnya.

No comments:
Write comments