17 August 2016

Menpora Sujud Syukur dan Cukur Kumis setelah Tontowi/Liliyana raih Emas

Ketegangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyaksikan perjuangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sontak menjadi luapan rasa syukur setelah mereka dipastikan menyabet emas ganda campuran bulutangkis di Olimpiade 2016.

Pertandingan Tontowi/Liliyana, yang berhadapan dengan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Rabu (17/8/2016), disaksikan oleh Menpora di halaman kantor Kemenpora. Ia tampak serius dan amat tegang menyaksikan menit-menit pertandingan.

Sampai akhirnya Tontowi/Liliyana dipastikan menyudahi permainan sebagai pemenang, yang membuat mereka berhak atas medali emas, Menpora pun langsung terbangun dan mengangkat kedua tangannya. Matanya juga tampak berkaca-kaca.

"Alhamdulillah," ucap Menpora bergumam sambil berkali-kali mengusap muka.


Menpora juga melakukan sujud syukur bersama Deputi IV Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Gatot S. Dewa Broto. "Ini kado terindah indonesia di hari kemerdekaan ke- 71. Terima kasih Owi, Butet. Kami bangga pada perjuangan kalian," katanya.


Setelah itu Menpora memenuhi nazarnya, yakni mencukur kumis dan memangkas rambut nyaris habis--alias sampai 1 cm. Hal serupa dilakukan Gatot. Berikutnya Menpora pun menyakikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Sumber : http://sport.detik.com/raket/d-3277512/menpora-sujud-syukur-dan-cukur-kumis-usai-tontowililiyana-sabet-emas

No comments:
Write comments