Beauty

Searching...
30 August 2016

Barito Putera resmi melepas tiga pemain lokalnya

August 30, 2016
Usai mengarungi putaran pertama gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, manajemen Barito Putera resmi melepas tiga pemain lokalnya.

Tiga pemain lokal yang dilepas tersebut masing-masing adalah Aswar Syamsudin, Jefry Haay dan juga M Husen.

Manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini pun mengumumkan mendepak tiga pemainnya tersebut, hari ini Selasa (30/8/2016) siang.

"Tim memutuskan hubungan kerja dengan tiga pemain lokal, yakni Aswar Syamsudin, Jefry Haay dan juga M Husen mulai hari ini," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa kepada wartawan.

Diputuskannya kontrak kepada tiga pemain ini lanjut Syarifuddin, sebagai bagian dari evaluasi tim setelah mengarungi putaran pertama.

Dan mereka yang terdepak dari tim ini, karena dinilai tak menunjukkan perkembangan selama bergabung di tim.

"Ini berdasarkan rapor dari tim pelatih. Dan yang dilepas ini karena memang agak stagnan," katanya.
Terkait dicoretnya tiga pemain ini, Syarifuddin pun menambahkan maka tim pun selanjutnya langsung melakukan perburuan pemain untuk menggantikannya.

"Akan kami cari pengganti di tiga posisi ini, yakni bek kiri, bek kanan dan sayap kanan. Dan sebenarnya sudah ada beberapa kandidat, tapi masih belum bisa kami ekspose," katanya.

Ditambahkan oleh Syarifuddin, bahwa pencoretan pemain ini merupakan yang sesi kedua, karena sebelumnya tim juga sudah mencoret pemain asing di posisi stoper yakni Al Hadji.

0 comments: