23 August 2016

Al Hadji Terdepak, Barito Putera datangkan Fernando Lopes

Fernando Lopes
Wajah baru hampir dipastikan menghiasi skuad tim Barito Putera di sektor pertahanan saat memasuki putaran kedua gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pasalnya stoper asing andalan yakni Al Hadji hampir dipastikan bakal terdepak dari skuad berjuluk Laskar Antasari ini di putaran kedua.

Sinyal kuat akan terdepaknya Al Hadji dari skuad ini, setelah tim pelatih dan manajemen mendatangkan pemain asing baru untuk diseleksi.

Pemain asing yang didatangkan tersebut adalah Fernando Lopes, berkebangsaan Brasil dan belum pernah merumput di Indonesia.

Lopes sendiri diketahui sudah sejak beberapa hari yang lalu merapat bersama Barito, dan hari ini Selasa (23/8/2016) sore menjalani latihan perdana bersama Rizky Pora dan kawan-kawan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dari pantauan BPost Online, Selasa (23/8/2016) Al Hadji sendiri sudah tak terlihat lagi menjalani aktivitas latihan sore.

Asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa pun membenarkan bahwa Lopes merupakan pemain yang didatangkan untuk diseleksi sebagai persiapan menatap putaran kedua gelaran TSC A 2016.

"Ya Lopes pemain yang sedang menjalani pemantauan, sebagai persiapan untuk putaran kedua," ujar Syarifuddin yang ditemui di sela-sela aktivitas latihan Barito.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/08/23/al-hadji-terdepak-barito-putera-bawa-fernando-lopes-ke-17-mei

No comments:
Write comments