17 July 2016

Pelatih Akan Tentukan Satu dari Tiga Kiper Barito Putera untuk Hadapi Bali United

Prediksi hasil akhir Barito Putera vs Bali united - Dalam laga terakhirnya menjamu Perseru Serui, pelatih Barito Putera merotasi kapten tim sekaligus kipernya.

Jika biasanya diplot menjadi kiper utama sekaligus kapten tim, maka dalam laga menjamu Perserui Adhitya Harlan justru di bangku cadangkan.

Untuk menggantikan peran Adhit dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut dan berkesudahan dengan kemenangan 5-1 tersebut, tim pelatih memplot kiper Imam Arief Fadillah.

Tim sendiri selanjutnya akan kembali menjalani laga kandangnya di TSC A 2016 dengan menjamu Bali United pada Minggu (17/7/2016) sore.

Dan apakah dalam laga berikutnya ini pemain Barito di posisi kiper akan kembali ada rotasi, masih belum dipastikan.

Pasalnya tim pelatih masih terus memantau kesiapan tiga kiper yang ada di dalam tim, termasuk kiper muda yakni M Riyandi untuk menjamu tim tamu yang berjuluk Serdadu Tridatu.

"Masih akan terus kami pantau. Tak menutup kemungkinan ada rotasi lagi, atau kembali seperti awal. Dan semua tiga kiper ini memiliki peluang sama untuk diturunkan dalam laga nanti," ujar pelatih kiper Barito, H Ismairi kepada wartawan.

No comments:
Write comments