Beauty

Searching...
11 June 2016

Sampai di Jayapura Skuat Barito Kelelahan

June 11, 2016
 tim Barito Putera
Perjalanan panjang ditempuh oleh tim Barito Putera, menjelang persiapannya melakoni laga melawan Persipura Jayapura di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Tim sendiri bertolak dari Banjarmasin pada Jumat (10/6/2016) sore menuju Jakarta untuk melakukan transit. Baru pada tengah melam dari Jakarta menuju Jayapura.

Adhitya Harlan dan kawan-kawan pun baru mendarat sekitar pukul 06.00 WIT di Tanah Papua pada keesokan harinya, atau hari ini Sabtu (11/6) pagi.

Lamanya waktu di perjalanan, tak heran karenanya pemain pun setibanya di Jayapura begitu kelelahan.

"Ya kondisi pemain cukup kelelahan, karena jauhnya perjalanan. Apalagi pemain dalam kondisi berpuasa. Dan tim pun istirahat untuk mengembalikan kondisi," ujar dokter tim Barito, Ramadhan Supit kepada BPost Online.

Untuk mengembalikan kebugaran pemain, pria yang akrab disapa dokter Rama ini pun menerangkan kemarin sore dilakukan aerobik.

"Pemain istirahat dari pagi menjelang sore, dan sore harinya melakukan aerobik untuk tetap menjaga kebugaran pemain dan mengembalikan kondisi," terangnya.

Ditambahkan oleh dokter Rama, untuk besok Minggu (12/6/2016) pengembalian kondisi pemain pun kembali difokuskan.

"Besok (hari ini) masih pengembalian kondisi pemain karena kelelahan. Dan baru pada malam harinya tim melakukan ujicoba lapangan sebelum bertanding," pungkasnya.

0 comments: