Beauty

Searching...
11 June 2016

Persipura VS Barito Putera : Tim diperkuat Rizky Pora

June 11, 2016
Rizky Pora
Menjalani laga di kandang Persipura Jayapura, tim Barito Putera sepertinya bakal kembali bisa diperkuat oleh pemain sayap andalannya yakni Rizky Pora.

Seperti diketahui beberapa waktu terakhir, Pora dalam kondisi kurang fit sehingga harus menjalani terapi di Jakarta.

Pora pun sebenarnya sempat memperkuat tim melakoni laga menjamu Persija dan berhasil menyumbangkan gol.

Namun sebenarnya saat itu kondisi Pora masih belumlah 100 persen, dan dia pun terkesan dipaksakan tampil karena kebutuhan tim.

Usai menjalani laga menjamu Persija, Pora pun langsung bertolak ke Jakarta bersama empat pemain Barito lainnya untuk menjalani terapi.

Dan setelah melakukan terapi, rupanya kondisi cedera Pora pun terus mengalami peningkatan sehingga tim pelatih pun kembali memproyeksikannya memperkuat tim melawan Persipura.

Tak heran karenanya dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, atau sebelum tim bertolak ke Papua, Pora sudah dimasukkan dalam skema permainan tim.

Bahkan Pora tercatat sebagai satu dari 16 pemain yang diboyong pelatih guna menjalani laga yang akan dihelat Senin (13/6/2016) malam di Stadion Mandala Jayapura tersebut.

Pelatih kepala Barito, Mundari Karya pun memastikan bahwa Pora nantinya akan kembali memperkuat tim melawan Persipura.

"Pora akan kami turunkan dalam laga nanti, dan dia memang sudah harus main. Bahkan kemungkinan Pora akan kami turunkan sejak menit awal," ujarnya.

0 comments: