Beauty

Searching...
11 June 2016

Mundari targetkan tiga poin di kandang Persipura

June 11, 2016
Barito PuteraBarito Putera sudah siap menjadi tamu Persipura dalam lanjutan kompetisi TSC Grup A.
 
Sang arsitek Mundari Karya bahkan berani menargetkan tiga angka penuh meski Laskar Antasari bermain di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/6) nanti.

"Tentunya yang diinginkan bisa memenangkan pertandingan itu, paling tidak bisa mencuri poin," kata Pelatih Kepala Barito Putera H Mundari Karya, kemarin.

Bagi dia, meraih target maupun misi di Persipura tidaklah mudah. Apalagi, tim berjuluk Mutiara Hitam itu merupakan klub besar dan memiliki materi pemain yang komplit.

Namun, Laskar Antasari sudah melakukan persiapan melawan Persipura. "Persiapan lini belakang, maupun pola serangan," ujar dia.

Melawan Persipura, Mundari meminta anak asuhnya mewaspadai permainan dan skill individu skuad Persipura. "Pemain Persipura satu lawan satu sangat kuat," timpal dia.

Saat ini Barito Putera mendapat poin tujuh ada di urutan sembilan klasemen sementara, hasil dari lima kali bertanding. Kalah dan draw sekali, tiga kali menang.

Sedangkan Persipura mendapat poin delapan ada di peringkat enam klasemen sementara. Dari lima pertandingan, dua kali draw, satu kali kalah, dan dua kali menang.

Prediksi Persipura VS Barito Putera TSC 13 Juni 2016


Sumber : http://www.mediakalimantan.com/artikel-11775-mundari-bidik-kemenangan-di-papua.html

0 comments: