Beauty

Searching...
11 June 2016

Inilah 16 pemain Barito yang akan dibawa untuk menghadapi Persipura

June 11, 2016
 tim Barito Putera
Laga berikutnya dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 akan dilakoni oleh Barito Putera, Senin (13/6/2016) malam.

Terkait dengan laga yang akan dijalani tersebut, dijadwalkan besok Jumat (10/6/2016) siang tim Barito pun akan bertolak menuju Jayapura.

Tercatat ada 16 pemain yang akan diboyong oleh tim pelatih Barito yang terdiri atas Mundari Karya, Yunan Helmi, Andri Ramawi dan H Ismairi untuk melakukan lawatannya di markas Persipura.

Dua pemain andalan yakni Dedy Hartono dan Al Hadji tidak ikut diboyong, karena dalam kondisi kurang fit setelah menjalani terapi di Jakarta.

Dengan skuad yang diboyongnya ini, pelatih kepala Barito yakni Mundari Karya pun cukup optimistis bisa meraih hasil bagus di Jayapura.

"Memang ada beberapa pemain yang belum fit, sehingga tidak dibawa. Tapi dengan pemain yang ada kami optimistis bisa meraih point," ujar Mundari usai memimpin aktivitas latihan hari ini Kamis (9/6/2016).(Frans)

Berikut 16 pemain Barito yang akan diboyong ke markas Persipura : Adhitya Harlan, Imam Arif, Hansamu Yama, Arie Sandy, M Roby, Fathul Rahaman, Jefry Haay, Paulo Sitanggang, M Ikhsan, Adam Alis Setyano, Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Ibrahim Conteh, Rizky Pora, Agi Pratama, Junior.

0 comments: